SERVICE KULKAS DI BANJARSARI SURAKARTA TERBAIK

SERVICE / PERBAIKAN KULKAS DI BANJARSARI

ANDA BUTUH JASA PERBAIKAN ? KULKAS , FREEZER CHILLER COLD STORAGE ANDA BERMASALAH ?? serahkan kepada Kami  ZONA TECH SOLO vendor layanan perbaikan AC KULKAS FREEZER CHILLER COLD STORAGE MESIN CUCI panggilan di Solo Surakarta. Kami bersedia hadir di seluruh wilayah kecamatan Banjarsari meliputi kelurahan di seluruh kecamatan Banjarsari dan sekitarnya. Area layanan jasa kami di wilayah kecamatan Banjarsari meliputi  Banyuanyar , Nusukan ,Kadipiro , Nayu Banyu agung , Sumber , Gilingan ,Samber,Manahan , Trangkilan , Pajajaran , Mangkubumen , Mangkunegaran , Stabelan Kestelan , Timuran , Keprabon , Punggawan 

SERVICE KULKAS DI KECAMATAN BANJARSARI. 
SERVICE KULKAS DI BANYU ANYAR. 
SERVICE KULKAS TERDEKAT BANJARSARI. 
SERVICE KULKAS DI NUSUKAN. 
SERVIS KULKAS DI KADIPIRO. 
SERVICE KULKAS DI BANYU AGUNG. 
SERVICE KULKAS DI GILINGAN. 
SERVICE KULKAS DI MANGKUBUMEN. 
SERVICE KULKAS DI SUMBER. 
SERVICE KULKAS DI SETABELAN. 
SERVICE KULKAS DI KESTELAN. 
SERVICE KULKAS DI TIMURAN. 
SEEVICE KULKAS DI PUNGGAWAN. 
SERVICE KULKAS DI KEPRABON. 
SERVICE KULKAS DI PUNGGAWAN. 
SERVICE KULKAS DI TIMURAN. SERVIS KULKAS DI PAJAJARAN.
SERVICE KULKAS DI KETELAN








ANDA BUTUH JASA SERVICE / PERBAIKAN DI WILAYAH KECAMATAN BANJARSARI...???

Perkenalkan kami dari

Servis kulkas di banjarsari solo ZONATECH 081390508812

merupakansalah satu wadah penyedia jasa perbaikan / servis KULKAS, FREEZER, FREEZER BOX, SHOWCASE, CHILER,DLL, zona tech 081390508812 memberikan layanan perbaikan kusus panggilan Zona tech 081390508812 /servis kulkas di banjarsari solo siap melayani perbaikan / servis di seluruh wilayah SOLO RAYA. Adapun layanan lokal lami meliputi Servis kulkas di solo, servis kulkas di banjarsari,servis kulkas terdekat Banjarsari, servis kulkas di wilayah banjarsari, Servis kulkas area Banjarsari, servis kulkas di Banjarsari. 

ZONA TECH SERVICE KULKAS DI BANJARSARI SOLO SURAKARTA 081390508812.

berdiri sejak tahun 2007 scara logika zona tech sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun ,karena kepercayaan anda kami bisa sebesar ini , zona tech 081390508812 di dukung oleh para tenaga ahli profesional berpengalaman berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki sampai maksimal. Sampai kulkas anda kembali normal         

Servis kulkas di banjarsari solo / zona tech 081390508812.

→ Jln Kutai VI A Sumber Banjarsari Surakarta
Adapun layanan lokal kami di kecamatan Banjarsari meliputi : 

Servis kulkas di Banjarsari. Servis kulkas di Banyuayar. Servis kulkas di Gilingan. 
Servis kulkas di Kadipiro. Servis kulkas di Keprabon. Servis kulkas di Kestelan. Servis kulkas di Ketelan. 
Servis kulkas di Manahan. Servis kulkas di Mangkubumen. 
Servis kulkas di Nusukan. 
Servis kulkas di Punggawan. Servis kulkas di Setabelan. Servis kulkas di Sumber. 
Servis kulkas di Timuran. 







SELAIN SERVIS KULKAS , KAMI JUGA MELAYANI PERBAIKAN ,AC ,MESIN CUCI, DRYER / PENGERING, WATER HEATER /  PEMANAS AIR, CHILER,COOLSTORAGE, COOLROOM, DLL.








SERVIS KULKAS DI BANJARSARI SOLO,SERVIS KULKAS DI BANJARSARI, SERVIS KULKAS DI BANJARSARI, SERVIS KULKAS TERDEKAT BANJARSARI,SERVIS KULKAS DI WILAYAH BANJARSARI, SERVIS KULKAS DI AREA BANJARSARI,SERVIS KULKAS BANJARSARI

CARA MERAWAT KULKAS
AGAR AWET DAN HARUM.

Ketika anda mendengar kata kulkas apa yg terlintas dlm benak anda....??
Kulkas merupakan barang elektronik modern yg fungsinya sebagai pendingin juga pengawet bahan makanan sayur jg buah buahan. Mari kita flash back ke belakang sebelum kita lihat ke depan di waktu masa kanak kanak saya ,KULKAS merupakan elektronik rumah tangga yg langka mahal jg termasuk barang mewah hamya kalangan masyarakat tertentu yg mampu membeli yg namanya KULKAS. Seiring dengan laju perkembangan waktu juga perubahan perekonomian masyarakat dunia .
KULKAS saat ini bukan lagi barang mewah mahal juga langka. Hampir 80% stiap rumah pasti punya kulkas. Di samping itu harga kulkas saat ini sgt terjangkau di semua kalangan, berbagai macam merk juga harga ada di market elektronik. Para custumer di sediakan banyak pilihan mau yg harga mulai 1 jutaan hingga puluhan juta , mau yg mana tergantung isi dompet kita juga kebutuhan kita.
Ada berbagai brand yg beredar di market elektronik di indonesia seperti : 


LG,SHARP,SAMSUNG,SANYO,AQUA,POLYTRON,SANKEN,PANASONIC,GENERAL,MITSUBISHI,DLL

Mungkin kita smua mampu tuk membeli kulkas, akan tetapi ........!!! Masih banyak yg tidak tau bagaimana caranya merawat kulkas agar awet juga tetep bersih juga segar baunya.
Saya di sini mau sedikit menulis artikel bagai mana langkah langkah merawat kulkas
.
LANGKAH LANGKAH MERAWAT KULKAS AGAR AWET JUGA TAMPIL BERSIH

Langkah langkah nya yaitu:

1. Pilihlah kulkas yg berkualitas. 

Pilih kulkas masih menggunakan kompresor yang berkualitas dan masih menggunakan lilitan tembaga. 
bagus, Cari kulkas atau freezer yang menggunakan kondensor  tembaga,  pilih kulkas yang evaperator nya tebal, Cari kulkas yang memiliki bahan body kokoh, pilih kulkas yang rak rak nya tebal dan kuat . 

2. Cek tegangan listrik anda dan daya listrik anda. 

Sebelum anda membeli KULKAS ,FREEZER,SHOWCASE,CHILLER , Sebaiknya anda cek tegangan listrik anda apakah di atas 200 volt atau kurang dari 200 volt. , pastikan kondisi listrik anda minimal 200 V -220V, kalo voltase anda kurang dari 200 volt gunakan alat tambahan penyearah arus listrik yaitu STAVOLT.

3. Gunakan jaringan listrik single . 

Stop kontak kulkas usahakan satu pemakaiaan hanya kulkas dan tidak di gunakan untuk yang lainya seperti di gabung dengan magic com / rice cooker, Dispenser apa lagi yang sering di cabut pasang, apabila Colokan anda cabang cabang akan berakibat fatal. Terutama mesin utama mesin pendingin yaitu KOMPRESOR, Apa bila listrik anda sering ngetwit langkah yang perlu anda lakukan yaitu sebelum anda nyalakan meter listrik anda sebaiknya anda cabut dulu KULKAS, FREEZER, SHOWCASE, CHILLER Anda terlebih dahulu. dan diamkan selama minimal 10 menit biar kompresor anda istirahat, setelah itu baru anda colokan kembali mesin pendingin anda. 

4. Jagalah kebersihan kulkas . 

Carilah tempat untuk menaruh kulkas freezer showcase chiller anda di tempat yang kering dan cukup sinar matahari dan tidak lemban untuk mengoptimalkan kurangi tingkat kelembabpan ruangan tempat kulkas anda. Semisal kasih ventilasi udara dan genting kaca yang tembus cahaya. , usahakan 3 mingu sekali di kuras juga di bersihkan, 
Jangan sering sering menyimpan daging atau buah buahan yang bauya sangat tajam, buang setiap barang yg mengeluarkan bau tidak sedap. 
Efek jangka panjang apa bila anda salah menempatkan kulkas, freezer showcase chiller anda di tempat yang lembab, Freezer showcase chiller kulkas anda akan kropos, karatan, yang paling fatal korosi pada pipa pipa sirkulasi freon. 

5. Bersihkan body kulkas anda. 

Usahakan bersihkan selalu body kulkas freezer showcase chiller anda setiap hari terutama di bagian handle pintu dan body luarnya setiap hari pakai kanebo atau lap bersih, lebih bagus lagi kasih pengkolan sedikit biar tambah kinclong. 

6. Jangan gunakan benda tajam juga lancip untuk mengambil es. 

Jangan biasakan mencongkel benda yang akan anda ambil dari freezer anda menggunakan benda keras,tajam atau lancip. Apa bila anda kesulitan untuk mengambil benda yang telah beku cukup matikan kulkas anda dan buka pintunya kalo merasa terlalu lama bisa anda gunakan air panas tuangkan pada benda yang mau di ambil.  Nah saya punya tip bagaimana caranya agar barang yang anda bekukukan mudah anda ambil caranya yaitu cukup alasi evap anda terlebih dahulu dengan plastik tebal setelah itu batu di isi. Coba sendiri nanti proses pengambilan lebih mudah. 







Anda bingung Saat kulkas anda bermasalah.................?????
Mulai saat ini anda tidak usah bingung cari bengkel / teknisi.
Anda tidak mau ribet repot juga menunggu lama...!!! 
Perkenalkan kami.

Servis kulkas di solo (zona  tech 081390508812).

jasa servis kulkas panggilan di wilayah solo raya,
Selain order layanan jasa kami mudah ,dlm pengerjaan kami selalu mengerjakan di rumah anda . Secara nyata anda tau proses pengerjaan dan bisa melihat penggantian spare part.

✩CARA PESAN LAYANAN JASA KAMI✩

Anda tidak perlu datang ke workshop kami, atau mengirim unit anda ke workshop kami, Cukup anda duduk di kursi lihat TV sambil NGOPI, ambil hp anda lalu
Cukup Telp /sms / wa /ke→ 081390508812 
Melalui hp anda , kami akan segera konfirmasi balik ke anda ,dan segera atur jadwal kunjungan ke tempat anda.

↓Atau klik gambar↓
untuk chat via whatsapps






Mohon maaf apabila kami agak terlambat dlm menanggapi chatingan anda.
Ada kemungkinan kami dalam perjalanan atau dalam pengerjakan .Kami akan segera konfirmasi balik ke anda ,untuk penjadwalan kunjungan ketempat anda.
Untuk mempermudah kami dalam penelusuran tempat anda.
Setelah itu segera kirim identitas lengkap dan alamat jelas dan keterangan.

Nama.                    : ...........................................
Alamat lengkap.   : ..........................................
Unit.                        : ..........................................
Jenis kerusakan.  : ..........................................

Lalu share lokasi anda juga ancer ancer agar dlm penelusuran ketempat anda kami tidak ada kesulitan dan mempersingkat pencarian kami dlm penelusuran.

 JAMINAN KWALITAS PERBAIKAN 

Untuk jaminan kwalitas perbaikan kami , kami memberikan jaminan berupa GARANSI 30 hari sampai 60 hari, tergantung jenis kerusakan dan penggantian spare part.





Nb- 
GARANSI BERLAKU UNTUK JENIS KERUSAKAN YANG SAMA DAN PENGGANTIAN SPARE PART YANG SAMA.  






SERVICE / PERBAIKAN KULKAS DI BANJARSARI

Postingan populer dari blog ini

SERVIS KULKAS TERDEKAT DI KARTASURA

JASA SERVIS KULKAS DI SOLO BERGARANSI

SERVICE KULKAS DI COLOMADU

SERVICE KULKAS DI LAWEYAN