PERBAIKAN / SERVICE KULKAS DI SUKOHARJO

SERVICE KULKAS TERDEKAT SUKOHARJO  , SERVIS FREEZER DI  SUKOHARJO , SERVIS  SHOWCASE DI SUKOHARJO , SERVIS  CHILLER DI SUKOHARJO , SERVIS COLD STORAGE DI SUKOHARJO , SERVIS COLD ROOM TERDEKAT SUKOHARJO. 







Spesialis pembuatan cold storage di Sukoharjo,Servis cold storage di Sukoharjo,Perawatan cold storage di Sukoharjo,Perbaikan kulkas panggilan di Sukoharjo, Isi freon kulkas Sukoharjo, Perawatan kulkas datang kerumah di Sukoharjo, Servis kulkas di Sukoharjo, jasa servis kulkas di Sukoharjo, Servis kulkas panggilan di Sukoharjo, Servis kulkas tidak dingin di Sukoharjo, Servis kulkas panggilan di wilayah Sukoharjo, Servis kulkas di area Sukoharjo, Servis kulkas dua pintu bawah tidak dingin di Sukoharjo, Servis kulkas di kecamatan Sukoharjo , Servis Kulkas di Kartasura / Kartosuro , servis kulkas di Gatak , Servis kulkas di Gawok , Servis kulkas di Gentan , Servis kulkas di Baki , Servis kulkas di polokarto , Servis kulkas di ,Grogol , Servis kulkas di Mojolaban , Servis kulkas di Tawangsari , Servis kulkas di  Bulu , Servis kulkas di Nguter , Servis kulkas di weru.








KULKAS FREEZER, SHOWCASE, CHILLER, COOLSTORAGE COLD ROOM, FREEZER BOX anda bermasalah......??????

Memang secara fungsional alat pendingin tersebut diatas apa bila ada masalah mungkin anda akan resah juga merasa gimana....!!! Sebab apa barang yg biasanya bisa diawetkan dengan alat pendingin tersebut jadi rusak ,Apalagi yg buat usaha ......!!! Otomatis anda akan merasa rugi atau pun kacau untuk menyetok barang anda.!!!
Mungkin pada saat itu yang terlintas di dlm benak anda yaitu dimana cari technisi yg mampu memperbaiki dengan cepat dan kerjaan anda tidak tertunda.

Tenang tenang dan tenang. Mulai saat ini anda tidak usah bingung.
Perkenalkan kami dari ZONA TECHNIC jasa servis KULKAS FREEZER SHOWCASE CILLER COOLSTORAGE panggilan di seluruh wilayah solo raya.
Zona tech /servis kulkas di solo

ZONA TECH SUKOHARJO 081390508812 ( SERVIS KULKAS DI SUKOHARJO).

Sudah sangat berpengalaman di semua jenis mesin pendingin seperti :

CHILLER
KULKAS
FREEZER
SHOWCASE
SIDE BY SIDE
UNDERCOUNTER
FRIGD UP RIGHT
COLDSTORAGE

Sebelum kita membahas kerusakan pada mesin pendingin pada umumnya , mari kita kenali terlebih dahulu jenis jenis mesin pendingin tersebut di atas.

JENIS JENIS MESIN PENDINGIN DAN FUNGSINYA.

Di lihat dari bentuk model ada beberapa jenis mesin pendingin adapun jenis jenis mesin pendingin tersebut antara lain yaitu :

1. KULKAS

KULKAS sendiri dari bentuk juga fungsi serta ukuranya , KULKAS di bedakan menjadi 4 type / model / jenis.  ada type tersebut antara lain yaitu:

KULKAS 1 PINTU.

Kulkas 1 pintu merupakan jenis mesin pendingin yang berukuran sedang yang cocok di gunakan rumah tangga yang memiliki kapasitas daya listrik rendah dan cukup untuk penyimpanan bahan makanan 4 sd 6 orang.
KULKAS PORTABLE.
Kulkas portable merupakan jenis kulkas yang di design mini kulkas type ini sangat cocok untuk menyimpan bahan makanan 1 sd 2 orang. Kulkas portable sangat cocok di gunakan di kost , hotel , kamar rumah sakit dan kamar.

KULKAS 2 PINTU.

Kulkas 2 pintu jenis kulkas yang memiliki kapasitas besar. Kulkas 2 pintu memiliki fitur modern yang sudah di lengkapi system automatis defrosh. Yang mana kulkas jenis ini tidak ada bunga esnya pada umumnya di sebut no frosh..

SIDE BY SIDE.

Side by side merupakan jenis mesin pendingin yang di design lebih elegan karena kulkas jenis side by side memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat lega dan luas. Kulkas side by side memiliki banyak kelebih di banding kulkas type lainya . Adapun kelebihanya yaitu:
- Dilengkapi ice maker. 
- Dilengkapi disperser.
- Dilengkapi Anti bakteri.
- Di lengkapi system child lock.agar aman dari anak anak.
- Di lengkapi fitur pengaturan pilihan cepat beku.

2. FREEZER.

FREEZER sendiri ada 2 jenis yang dapat di bedakan dari fungsi juga bentuk / modelnya. Adapun jenis FREEZER tersebut yaitu:

FRREZER RAK.

Freezer rak merupakan jenis freezer produksi yang berfungsi sebagai mesin pembeku. Jenis freezer bisa kita gunakan sebagai mesin usaha es batu dll.

FREEZER BOX

Freezer merupakan jenis freezer yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan makanan siap saji seperti frozen food daging dan ikan segar.

3. SHOWCASE.

Showcase merupakan mesin pendingin yang di design memiliki tampilan pintu kaca , mesin pendingin ini berfungsi sebagai sebagai tempat penyimpanan makanan segar dan minuman. Mesin pendingin jenis ini sangat cocok untuk usaha jualan minuman dingin, cake juga buah segar.

4. CHILLER.

Chiller merupakan mesin pendingin yang di rancang sebagai mesin pendingin yang tidak membekukan. Pada umumnya chiller di gunakan di tempat usahq seperti hotel, rumah makan / restaurant , rumah sakit.

5. COLD STORAGE / COOLROOM

Merupakan freezer yang berkapasitas sangat besar dan berukuran sangat luas. Pada umumnya cold storage di gunakan di hotel , rumah sakit , pengusaha ikan segar , perusahakan bahan kimia dll.

Tapi ingat barang barang tersebut di atas merupakan barang elektronik biasa yang mana kala ada kendala ataupun masalah . 










SOLUSI KETIKA MESIN PENDINGIN ANDA BERMASALAH 

Bagi anda warga SOLO RAYA kususnya di Wilayah kabupaten sukoharjo. Kini telah hadir sebuah WADAH PENYEDIA LAYANAN JASA PERBAIKAN 

AC
CHILLER
KULKAS
FREEZER
SHOWCASE
COLDSTORAGE
COOL ROOM.

di SOLO kususnya wilayah kabupaten sukoharjo.

PERKENALKAN KAMI DARI :
ZONA TECHNIC SOLO 081390508812.







Zona technic merupakan salah satu penyedia layanan jasa servis Kulkas freezer showcase chiller COOLSTORAGE panggilan di solo raya.
Zona tech / servis kulkas di solo di dukung oleh para tenaga ahli profesional berpengalaman dan mampu memperbaiki semua jenis kerusakan dan merk adapun merk yang sering kami kerjakan antara lain yaitu :

LG
GEA
AQUA 
SHARP
SANKEN
DAEWOO
POLYTRON
ELEKTROLUX
PANASONIC
GOLDSTAR
SAMSUNG
THOSIBA
SANDEN
SANYO
MIDEA
AKARI
UCIDA
DLL


ZONA TECHNIC SUKOHARJO / SERVIS KULKAS DI SUKOHARJO 081390508812.

Sudah berpengalaman di semua jenis kerusakan pada mesin pendingin adapun jenis kerusakan pada mesin pendingin antara lain yaitu: 

- evaperator bocor / tertusuk
- kondensor bocor.
- filter mampet.
- freon habis.
- kompresor macet.
- termostate mati.
- kulkas 2 pintu bawah tidak dingin.
- kulkas tidak bisa membekukan.
- karet pintu tidak lengket.
- kulkas mati total.
- kulkas tidak dingin.
- kulkas nyetrum.
- penggantian kondensor.
- penggantian evaporator.
- penggantian karet pintu.
- penggantian system defros.
- re paint
- dll








ZONA TECH SUKOHARJO / SERVIS KULKAS DI SUKOHARJO 081390508812 

Bersedia hadir di seluruh wilayah sukoharjo tanpa terkecuali .Adapun area layanan jasa kami meliputi di seluruh wilayah solo raya diantara Lain khususnya di wilayah kabupaten Sukoharjo meliputi:

Servis kulkas di kecamatan Sukoharjo , Servis freezer di kecamatan Sukoharjo , Servis kulkas di kecamatan bulu , Servis freezer di kecamatan bulu , Servis Kulkas di kecamatan Nguter , Servis freezer di kecamatan Nguter , Servis kulkas di kecamatan Weru , Servis freezer di kecamatan Weru , Servis kulkas di kecamatan Mojolaban , Servis freezer di kecamatan Mojolaban , Servis kulkas di kecamatan palur , Servis freezer di kecamatan palur , Servis kulkas di kecamatan baki , Servis freezer di kecamatan baki , Servis kulkas di kecamatan Gatak , Servis freezer di kecamatan Gatak , Servis kulkas di kecamatan Kartasura , Servis freezer di kecamatan Kartasura , Servis kulkas di kecamatan Cemani , Servis freezer di kecamatan Cemani , Servis kulkas di kecamatan Tawangsari , Servis freezer di kecamatan Tawangsari , Servis kulkas di kecamatan Grogol , Servis freezer di kecamatan Grogol , Servis kulkas di kecamatan Bendosari , Servis freezer di kecamatan Bendosari , Servis kulkas di kecamatan Polokarto , Servis freezer di kecamatan Polokarto.






 



ZONA TECH SUKOHARJO / SERVIS KULKAS DI SUKOHARJO 081390508812.

Memberikan kemudahan dalam pemesanan jasa. Anda tidak perlu repot datang ke workshop kami untuk memesan atau menhantar barang yang mau di servis ke work shop kami cukup dari rumah kantor hotel bahkan lagi santai pun anda bisa memesan jasa kami 


Cara pesan layanan jasa perbaikan  kami cukup TELP/WA/SMS/ 081390508812
atau
Klik gambar di  bawah 
untuk chat via whatsapp







Kami akan segera konfirmasi  kembali dalam beberapa menit kemudian. Setelah ada kesepakatan bersama,  kami akan sefera konfirmasi  penjadwalan kunjungan ke tempat  anda. 

Untuk mempermudah  kami dlm penelusuran  tempat anda segeralah kirim alamat jelas juga petunjuk arah dan jangan lupa SHARE LOKASI anda

ZONA TECH SUKOHARJO / SERVIS KULKAS DI SUKOHARJO 081390508812

Memberikan jaminan kwalitas perbaikan dengan jaminan berupa GARANSI.

Untuk menjamin kwalitas jasa kami . Kami memberikan jaminan berupa GARANSI selama 30-60 hari tergantung dari jenis kerusakan dan tingkat kesulitan dalam melakukan pekerjaannya dan jenis penggantian spare part





Nb: 
GARANSI BERLAKU UNTUK JENIS KERUSAKAN YANG SAMA DAN PENGGANTIAN SPARE PART YANG SAMA

Postingan populer dari blog ini

SERVIS KULKAS TERDEKAT DI KARTASURA

JASA SERVIS KULKAS DI SOLO BERGARANSI

SERVICE KULKAS DI COLOMADU

SERVICE KULKAS DI BANJARSARI SURAKARTA TERBAIK

SERVICE KULKAS DI LAWEYAN