SERVIS KULKAS TERDEKAT DI KARTASURA

*
SERVIS KULKAS DI KARTASURA , SERVIS CHILLER DI KATASURA , SERVIS COLD STORAGE PANGGILAN DI WILAYAH KARTASURA / KARTOSURO KABUPATEN SUKOHARJO ,SERVIS KULKAS DI MAKAM HAJI , SERVIS KULKAS DI NGEMPLAK KARTOSURO , SERVIS KULKAS DINGADIREJO KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI SINGOPURAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI NGABEYAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI KERTONATAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI WIROGUNAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI PUCANGAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI GUMPANG KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI PABELAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI GONILAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI JAGALAN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI KEDEN KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI NGEMPLAK KARTOSURO , SERVIS KULKAS DI JAGALAN KARTOSURO.





Jasa service kulkas freezer chiller di kecamatan kartasura.

spesialis perbaikan kulkas showcase freezer di wilayah kecamatan kartasura / kartosuro, Servis kulkas di Kartasura, Specialis perbaikan kulkas di wilayah kecamatan kartosuro, Jasa reparasi kulkas kartosuro dengan layanan perbaikan dan perawatan kulkas penggantian kompresor, pengisian freon, perbaikan dan instalasi system defrosh, pemasangan karet pintu. Saat anda kesulitan mencari jasa perbaikan kulkas dan mesin cuci di wilayah Kartasura / kartosuro , Makam haji , Ngemplak, Ngadirejo , Singopuran , Ngabean , Kartosuro, Kertonatan , Wirogunan , Pucangan , Gumpang ,Gonilan , Pabelan , Keden , Jagalan dan sekitarnya , percayakanlah kepada ZONA TECHNIC KARTASURA  jasa servis kulkas freezer chiller panggilan solo raya Zona technic kartosuro 
menjamin kwalitas perbaikan dengan jaminan GARANSI, selain itu kami di dukung oleh TEHNISI yang sudah berpengalaman dalam semua kerusakan pada kulkas, freezer chiller dan showcase, 




CARA MERAWAT KULKAS , FREEZER BOX,FREEZER, SHOWCASE , CHILLER, AGAR AWET...!!

Kulkas freezer freezerbox showcase chiller adalah alat pendingin yang sangat membantu untuk penyimpanan dan pengawet bahan bahan yg mudah layu juga busuk .bahan yg mudah layu seperti, sayur sayuran ,buah buahan ,dll yg mudah busuk atau basi seperti,daging ikan,makanan instant siap saji.


Servis Kulkas Di Kartasura / Kartosuro
Servis kulkas di kartasura


Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan zaman. Serta kehadiran android smartphone seolah dunia ada di genggaman tangan kita. fasilitas fasilitas serba simple dan instant tersedia di dlm . Karena terbiasanya dengan dimanjakakan oleh android ...manusia sekarang 70 % jadi mals juga berprinsip simple..dlm hal makanan pun di sediakan simple dan instant. Untuk menyimpan bahan bahan tersebut butuh penyimpanan pendingin  sejenis freezer.Kulkas, chiller,dll.
Akan tetapi barang barang tersebut di zaman sekarang sudah bukan barang langka juga mewah.
Akan tetapi tidak sedikit orang yg tau bagaimana cara untuk merawat....!!!!

 CARA MERAWAT KULKAS 


Kulkas untuk saat ini sudah merupakan barang kebutuhan sekunder yang 85 % orang punya barang yg di namakan kulkas.
Freezer, showchase, chiller, ini merupakan salah satu bagian dari pendingin jenis usaha di lihat dari fungsional . Semua orang mampu beli ini .akan tetapi 50% yang tau cara merawatnya

Cara merawat Kulkas Freezer box showcase chiller

.langkah langkah berikut tutorial merawat kulkas dll.langkah pertama yaitu:

1. CEK TEGANGAN LISTRIK . 

sebelum nyolokin kulkas ke staker langkah pertama adalah cek tegangan arus listrik pastikan tegangan min 200v sd 220v tujuanya agar kompresor awet .Banyak kasus Kompresor Kulkas Freezer chiller Showcase yang mati katena akibat dari voltase listrik anda ngedrop / down. Arus listrik yang di butuhkan oleh kompresor 200 volt sampai 220 volt. Kalo listrik anda voltase nya kurang dari 200 volt kemungkinan untuk mengangkat starting kompresor tidak jalan. Sehingga kompresor jadi macet dan overheat berakhir kompresor jadi mati. 

2. JANGAN MENYIMPAN BARANG YANG BERBAU NYENGAT. 

hindari dari barang yg berbau menyengat untuk masuk ke kulkas. Kenapa tidak boleh menyimpan bahan yang berbau menyengat, karena kalo kulkas anda berisi barang yg berbau menyengat apalagi busuk , nanti semua isi dalam kulkas akan berubah aroma dan aroma aslinya akan hilang. 

3. BERSIHKAN KULKAS, FREEZER, SHOWCASE, CHILLER.

kuras stidaknya 3  minggu hingga 1 bln sekali agar di dlm ruangan tetap bersih. Buang semua barang yang sudah tidak layak agar isi kulkas anda selalu fresh dan tidak berbau busuk dan tumbuh belatung dan virus yang mengganggu kesehatan kita semua. 

4. SELALU CUCI RAK KULKAS / FREEZER MINIMAL 2 BULAN SEKALI. 

cuci rak dan etalase kulkas setiap menguras kulkas anda agar ruang dalam kulkas tetap bersih dan harum

5. SELALU BERSIHKAN SETIAP ADA NODA YANG MENEMPEL PADA KULKAS FREEZER , CHILLER.

lap bersih stiap ada air lemak juga kotoran yg mengandung zat asam agar kulkas anda nampak selalu bersih dan tidak karaten

6. JAGA KEBERSIHAN PADA BODY KULKAS.

Setiap 3 atau 4 bulan cuci total kulkas anda dan jemurlah dalam posisi pintu terbuka.biar karet pintu tetep lentur dan ruang dalam kulkas kering dan harum.

7. POLES BODY KULKAS ANDA

 Walaupun haya 4 bulan sekali lap kulkas pakai pengkilab .agar kulkas kinclong kembali.
Tapi ingat elektronik itu bukan barang abadi jadi maklum tetep suatu saat akan rusak
Tapi seandainya rusak pun anda tidak usah bingung untuk mencari technisi yang bisa memperbaiki kulkas anda.

SOLUSI SAAT  KULKAS ANDA RUSAK 

Saat Kulkas , CHILLER , Freezer , Cold storage anda rusak ,mungkin anda merasa sedih juga kecewa karena isi dlm kulkas akan rusak.
Tenang tenang Mulai saat ini telah hadir jasa perbaikan kulkas panggilan di solo raya.
Perkenalkan kami dari:

Zona tech  service kulkas di wilayah kecamatan kartasura / kartosuro kabupaten sukoharjo.

Adalah sebuah wadah layanan jasa  servis kulkas panggilan di wilayah kecamatan Kartosuro / Kartasura raya.

Zona tech /service kulkas di wilayah Kartasura / kartosuro. 

Merupakan salah satu wadah penyedia layanan jasa perbaikan kusus panggilan. Yang mana sudah melanglang buana  di dunia perbaikan mesin mesin pendingin sudah bisa di bilang sangat berpengalaman.





Zona tech /servis freezer kulkas , Chiller , cold storage  di wilayah Kartasura / Kartosuro

Berdiri sejak thn 2007 , zona tech sudah sangat berpengalaman untuk mengatasi semua jenis kerusakan pada kulkas freezer AC showcase chiller , cold storage dan alat pendingin lainya ..

Zona tech / service showchase di kartosuro / Kartasura

 di dukung oleh para tenaga ahli profesional berpengalaman.yg mampu mengatasi di semua keluhan juga di semua merk alat pendingin.
Zona tech bisa berkembang menjadi sebuah bengkel sebesar ini tidak luput dari campur tangan dari custumer kami .Karena kepercayaan anda terhadap kami, sehingga kami bisa seperti sekarang.

 JENIS -JENIS  KERUSAKAN 

ZONA TECHNIC KARTASURA / KARTOSURO

Sudah sangat berpengalaman di semua jenis kerusakan pada mesin pendingin rumahan dan perusahaan adapun jenis mesin pendingin rumahan yaitu  Kulkas , Freezer , show case,  dan jenis mesin pendingin perusahan seperti Chiller Kontainer , Chiller water tower , Air dryer , Cold storage . ZONA TECHNIC memberikan layanan perbaikan di semua jenis  kerusakan pada mesin pendingin anda.adapun jenis kerusakan pada umumnya yaitu:



- kulkas bocor
- kulkas tertusuk benda tajam
- kulkas dua pintu bawah tidak dingin
- kulkas dua pintu mati total
- kulkas satu pintu tidak dingin
- showcase tidak dingin
- showcase kipas mati
- freezer dingin tidak rata
- freezer bawah tidak dingin
- freezer dingin tapi air tidak beku
- chiller kurang dingin
- chiller error
- chiler terlalu dingin
- chiler mati total
- penggantian pipa kondensor
-penggantian kompresore
- penggantian overload
- penggantian ptc relay
- penggantian termostate
-penggantian termofuse
- penggantian starting capasitor
- penggantian karet pintu
- pengisian freon
- penggantian pipa kapiler
- penggantian evaperator
Dst

Kami sudah menguasai di semua merk dan type mesin pendingin tanpa terkecuali. Adapun merk dan jenis jenis mesin pendingin yang sudah kami tangani seperti:




Merk Mesin pendingin yang ada di pasar Indonesia antara lain yaitu:

- LG
- GEA
- AQUA
- SANYO
- HITACHI
- MITSUBISHI
- PANASONIC
- ELEKTROLUX
- SAMSUNG
- THOSIBA
- MODENA
- SANKEN
-SANDEN
- SHARP
- UCIDA
- GEA
-dll

Selain kami mampu memperbaiki di semua merk ,Kami juga bersedia hadir untuk pengecekan dan perbaikan di tempat anda.Adapun area layanan jasa kami meliputi di seluruh wilayah solo raya tanpa terkecuali, termasuk di kampung kampung seluruh kecamatan di karesidenan Surakarta.


  AREA LAYANAN JASA KAMI  


Area layanan jasa kami sekarang melayani area kusus lokal di wilayah kecamatan Kartasura / Kartosuro. Adapun area kami di wilayah kecamatan Kartasura meliputi di seluruh kelurahan di kecamatan Kartasura antara lain yaitu:

- Servis kulkas di Kelurahan Makamhaji.
- Servis kulkas di Kelurahan Ngemplak.
- Servis kulkas di Kelurahan Ngadirejo.
- Servis kulkas di Kelurahan Singopuran.
- Servis kulkas di Kelurahan Ngabean.
- Servis kulkas di Kelurahan Kartasura.
- Servis kulkas di Kelurahan Kertonatan.
- Servis kulkas di Kelurahan Wirogunan.
- Servis kulkas di Kelurahan Pucangan.
- Servis kulkas di Kelurahan Gumpang.
- Servis kulkas di Kelurahan Pabelan.
- Servis kulkas di Kelurahan Gonilan.

Zona tech / service kulkas di  Kartasura / Kartosuro solo. 

memberikan layanan mudah dalam pemesanan layanan jasa kami.
Untuk memesan layanan jasa kami anda tidak perlu lagi repot-repot untuk datang ke workshop kami untuk mengantarkan dan mengambil barang anda ke workshop kami.
Cukup dari rumah kantor pabrik dan dimanapun anda berada bisa memesan layanan jasa kami . Caranya yaitu cukup anda 

Telp/wa/sms/ 081390508812
atau 
Klik gambar di bawah 
untuk chat via whatsapp





Kami akan segera konfirmasi balik ke anda untuk mengatur jadwal kunjungan ke tempat anda untuk pengecekan dan perbaikan.
Setelah itu dapat konfirmasi dari kami segera kirim identitas diri dan alamat jelas.

Nama          : .....................
Alamat        : .....................
Unit              : .....................
Kerusakan  : .....................

Lalu kirimkan share lokasi anda dan petunjuk arah untuk mempermudah proses kami dalam penelusuran tempat anda.

 JAMINAN KWALITAS  PERBAIKAN 

Untuk menjamin kualitas perbaikan kami, dari kami memberikan jaminan berupa GARANSI 
Adapun lama GARANSI selama 30 hari sd 60 hari tergantung dari jenis kerusakan dan tingkat kesulitan dalam pengerjaan. Dan Penggatian sparepart.







Nb:
GARANSI berlaku untuk jenis kerusakan yang sama dan jenis Penggatian sparepart yang sama.
Tidak berlaku untuk sparepart yang lain.
Apabila ada penambahan sparepart yang lain akan di kenakan biaya tambahan.





Postingan populer dari blog ini

JASA SERVIS KULKAS DI SOLO BERGARANSI

SERVICE KULKAS DI COLOMADU

SERVICE KULKAS DI BANJARSARI SURAKARTA TERBAIK

SERVICE KULKAS DI LAWEYAN