SERVICE / PERBAIKAN KULKAS DI JEBRES

 SERVICE KULKAS TERDEKAT DI JEBRES

Spesialis perbaikan kulkas di jebres, Servis kulkas 2 pintu bawah tidak dingin di jebres, Penggantian karet pintu kulkas di jebres, Servis kulkas terbaik di jebres, Servis kulkas di jebres , Jasa Servis kulkas di jebres , Servis kulkas panggilan di jebres , Servis kulkas terdekat jebres ,  Servis kulkas terdekat di Solo , Servis freezer di Jebres , Servis Showcase di Jebres , Servis kulkas di kecamatan Jebres , Servis kulkas di Gandekan , Servis kulkas di Jagalan , Servis kulkas di Kepatihan kulon , Servis kulkas di Kepatihan wetan , Servis kulkas di Mojosongo , Servis kulkas di Pucangsawit , Servis kulkas di Sudiroprajan , Servis kulkas di purwodiningratan , Servis kulkas di Tegal harjo , Servis kulkas di Sewu , Servis kulkas di Kandangsapi.



Servis Kulkas di Jebres



CARA MEMILIH JENIS KULKAS FREEZER , SHOWCASE , CHILLER , COLDSTORAGE , UNDER COUNTER dengan tepat.





Ada beberapa jenis kerusakan dan masalah yang sering terjadi pada mesin pendinginan seperti KULKAS , FREEZER , FREEZER BOX , SHOWCASE , CHILLER , COLD STORAGE , SIDE BY SIDE , COOL ROOM , ICE MAKER , DLL.
Sebelum anda membeli MESIN PENDINGIN Seharusnya anda harus tau kelemahan dan jenis kerusakan pada MESIN PENDINGIN Anda. 
Seiring dengan berjalanya waktu dan berkebangnya waktu banyak brand bermunculan mengeluarkan product MESIN PENDINGIN ,
Ada beberapa model dan type bermunculan . Dengan design design yang menarik dan fitur yang cantik membuat tambah cantik dan indah pada  ruangan anda.
Terutama design pada KULKAS sekarang tampil menarik dan cantik . Dan di lengkapi inovasi 
KULKAS merupakan perabot rumah tangga yang sangat penting untuk menyimpan bahan makanan agar awet berhari hari ,  Produsen elektronik seperti , Polytron , Panasonic , Samsung , Aqua , Midea , Daewo , dll. Berlomba lomba berinovasi berbagai model fitur dan design yang menarik , Untuk menarik perhatian konsumen .
Kali ini saya akan menjelaskan dan merekomendasikan tentang beberapa jenis mesin pendingin.
Tentukan ukuran Kulkas berdasarkan kebutuhan pada saat memilih kulkas.

CARA MEMILIH KULKAS.

Saat memilih mesin pendingin atau KULKAS sebaiknya kita perhatikan kebutuhan dan kapasitas kulkas dan kemudahan penggunaan dan energi yang di butuhkan .
Kami akan meringkas artikel di bawah agar lebih jelas dan mudah di cermati dan di fahami. Kami ringkas menjadi beberapa point . SIMAK YAAAA..

Pilih kapasitas kulkas.  

Berdasankan jumlah pengguna. Kulkas untuk rumah tangga ada beberapa pilihan kapasitas yg tersedia di outlet elektronik terdekat anda. Tersedia dari kapasitas 50 ltr sampai 700 liter . Agar tepat dalam pemilihan dan tdk salah pilih hitunglah sesuai kebutuhan anda. Saya akan sedikit memberi ilmu cara menghitung kebutuhan ukuran Kulkas yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Marilah kita pelajari secara seksama bagaimana  cara menghitungya.

Cara menghitung .

Untuk kulkas keluarga kira kira perhitungan ukuran yg ideal yaitu :
( jumlah anggota keluarga x 70 ltr ) + 170 ltr Angka 170 liter merupakan estimasi tempat penyimpanan 100 liter dan 70 liter adalah cadangan.
Apabila anda cuma berdua kapasitas yang anda butuhkan yaitu (2x70)+170=310 liter.

Kulkas pada umumnya rata rata untuk product lama bisa bertahan sampai min 5 tahun .kalau tidak ada kesalahan dlm penggunakan. Untuk kwalitas kulkas sekarang dibanding kulkas sekarang jauh lebih bagus produk lama. Karena untuk gulungan dinamo pada kompresor masih menggunakan tembaga dan pipa kondensor masih menggunakan pipa kondensor tembaga. Beda dengan kulkas sekarang , Rata rata kulkas sekarang kwalitas kurang bagus . Karena rata rata gulungan dinamo pada kompresor alumunium dan pipa pipa kondensor menggunakan pipa besi secara technis gulungan alumunium lebih rentan terbakar dan pipa kondensor lebih rentan korosi. Untuk ke awetan tergantung sama nasib.

Sesuaikan daya listrik anda.

Sesuaikan kebutuhan kapasitas kulkas anda dengan daya listrik rumah anda. Semisal daya listrik anda 450 what berarti kulkas yang cocok 1 pintu atau portable, Untuk rumah tangga yang berdaya listrik 900 what cukup untuk kulkas 2 pintu. 
Untuk kulkas side by side freezer ukuran besar di butuhkan min 1300 what.

Carilah kulkas yang berkualitas.

Untuk memilih kulkas atau mesin pendingin memang di butuhkan ketelitian juga kesabaran .
Untuk cara simple carilah harga yg lebih mahal. Pasti kwalitas lebih bagus dari pada yg murah.
Karena untuk produk sekarang jarang yg menggunakan kondensor tembaga . Tapi untuk harga yg di tawarkan lebih tinggi kwalitas kompresor lebih bagus. Untuk body juga lebih tebal.

Cara merawat kulkas freezer showcase chiller.

Untuk merawat mesin pendingin agar awet .
Langkah langkahnya yaitu 
- Carilah arus listrik yg voltasenya stabil. Biasanya teletak di jalur pertama.
- Taruh di tempat yang kering dan bersih .
- Kasih jarak antara dinding dengan mesin pendingin sekitar 10 cm karena dinding mesin pendingin mengeluarkan suhu panas. agar sirkulasi panas bisa terbuang .
- Kuras dan bersihkan setiap 2 minggu sekali agar kulkas anda tetap bersih dan ruangan kulkas anda tetap harum.
- Buang semua barang yang tidak berguna lagi agar tidak memenuhi ruangan kulkas anda.

Tapi namanya elektronik suatu saat pasti rusak.

Yang namanya elektronik semua tergantung pada nasib.
Jadi anda juga harus siap jika suatu saat akan rusak dan bermasalah. 
Ketika kulkas freezer anda bermasalah 

Saat kulkas , freezer , showcase , chiller anda bermasalah.

Apabila mesin pendingin anda bermasalah . Mulai saat ini anda  tidak perlu bingung atau repot untuk mencari jasa perbaikan .kini telah hadir di kota solo sebuah wadah penyedia layanan jasa perbaikan mesin pendingin.

Perkenalkan kami dari 
Zona tech ( servis kulkas di jebres ) 081390508812

Merupakan sebuah wadah penyedia layanan jasa perbaikan Kulkas , Freezer , Showcase , Chiller , panggilan di seluruh wilayah solo raya

Zona tech ( pusat servis kulkas di jebres ) 081390508812

Berdiri sejak tahun 2006 dan secara pengalaman kami sudah sangat faham d berbagai jenis kerusakan dan semua jenis mesin pendingin dan merk mesin pendingin anda.

Zona tech ( jasa servis kulkas di jebres ) 081390508812

Di dukung oleh para tenaga ahli profesional berpengalaman dan bertanggung jawab. Amanah Ramah tamah dan berdedikasi.

Zona tech ( servis kulkas di jebres ) 081390508812

Memberikan kemudahan dalam pemesanan layanan jasa . Cara untuk memesan jasa kami cukup mudah , anda tidak perlu lagi repot repot untuk datang ke work shop / bengkel kami untuk memesan jasa kami . Cukup dengan 

Telp / wa / sms / 081390508812



Mohon maaf apabila kami lambat dalam menjawab pesan anda. Kemungkinan besar kami masih dalam perjalanan atau dlm pengerjaan . Mohon sabar dan tunggu sebentar , Kami akan segera konfirmasi balik kepada anda setelah membaca chat anda.
Setelah ada konfirmasi dari kami dan ada akad yang telah di sepakati . Kami akan konfirmasikan penjadwalan kunjungan ke tempat anda.
Dan untuk mempermudah kami dalam penelusuran tempat anda , Segeralah kirimkan alamat jelas , petunjuk arah juga SHARE LOKASI ANDA.

Zona tech ( servis kulkas panggilan jebres ) 081390508812

Memberikan jaminan kwalitas perbaiksn dengan jaminan berupa GARANSI , Adapun GARANSI yang kami berikan selama 30 hari s/d 60 hari . Tergantung jenis prnggatisn sparepart dan tingkat kesulitan ksmi dalam pengerjaan.




Adapun kriteria GARANSI berlaku untuk jenis kerusakan yang sama dan Penggantian SPAREPART yang sama.


Postingan populer dari blog ini

SERVIS KULKAS TERDEKAT DI KARTASURA

JASA SERVIS KULKAS DI SOLO BERGARANSI

SERVICE KULKAS DI COLOMADU

SERVICE KULKAS DI BANJARSARI SURAKARTA TERBAIK

SERVICE KULKAS DI LAWEYAN