SERVIS KULKAS DI NGEMPLAK BOYOLALI

.
SERVIS KULKAS DI NGEMPLAK BOYOLALI , SERVIS  FREEZER DI NGEMPLAK BOYOLALI , SERVIS SHOWCASE DI NGEMPLAK BOYOLALI , SERVIS CHILLER DI NGEMPLAK BOYOLALI , SERVIS KULKAS DI DIBAL , SERVIS KULKAS DI GAGAK SIPAT , SERVIS KULKAS DI GIRIROTO , SERVIS KULKAS DI DONOHUDAN , SERVIS KULKAS DI KISMOYO , SERVIS KULKAS DI MANGGUNG , SERVIS KULKAS DI NGRESEP , SERVIS KULKAS DI MANGGUNG , SERVIS KULKAS DI SOBOKERTO , SERVIS KULKAS DI PANDEAN , SERVIS KULKAS DI SAWAHAN , SERVIS KULKAS DI SINDON , SERVIS KULKAS DI KISMOYOSO , SERVIS CHILLER DI NGEMPLAK , SERVIS KULKAS DI NGARGOREJO




SPESIALIS SERVIS KULKAS DI KEC NGEMPLAK BOYOLALI, SERVIS KULKAS DI DIBAL , SERVIS KULKAS DI GAGAK SIPAT , SERVIS KULKAS DI GIRIROTO , SERVIS KULKAS DI DONOHUDAN , SERVIS KULKAS DI KISMOYOSO , SERVIS KULKAS DI MANGGUNG , SERVIS KULKAS DI NGRESEP , SERVIS KULKAS DI NGARGOREJO , SERVIS KULKAS DI PANDEAN , SERVIS KULKAS DI SAWAHAN , SERVIS KULKAS DI SINDON , SERVIS KULKAS DI SOBOKERTO, SERVIS KULKAS DI NGRESEP


Spesialis servis kulkas
SESIALIS SERVIS KULKAS


ANDA MEMILIKI KELUHAN PADA KULKAS , FREEZER , SHOWCASE , CHILLER ..???

Di artikel sebelum nya saya sudah membahas banyak hal tentang KULKAS , FREEZER , SHOWCASE , CHILLER Dari SEJARAH KULKAS , KOMPONEN MESIN PENDINGIN , JENIS JENIS MESIN PENDINGIN , JUGA PERMASALAHAN PADA UMUMNYA PADA MESIN PENDINGIN . Nah pada sesi kali ini saya di sini akan membahas tentang KERUSAKAN pada mesin pendingin pada umumnya secara detail dan langkah pengerjaanya 
Sebelum saya melanjutkan ke topik tersebut saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ZONA LOVER yang budiman. 

SECARA TEKNIK SEMUA MESIN PENDINGIN SEPERTI : KULKAS FREEZER , SHOWCASE ,CHILLER , DLL

Adalah sebuah rangkaian  mesin elektronik yang pada dasarnya bukan merupakan barang abadi , pasti ada masanya butuh perbaikan, Dari dini anda harus siap menghadapi vase permasalahan pada MESIN PENDINGIN . Ada beberapajenis kerusakan pada mesin pendingin antara lain yaitu :

KERUSAKAN PADA KULKAS , FREEZER , SHOWCASE , CHILLER.

Ada beberapa kerusakan pada mesin pendingin tersebut di atas antara lain yaitu : 

KERUSAKAN PADA KULKAS 1 PINTU DAN FREEZER.

- Kukas , freezer evaperator tertusuk. 

Kesalahan yang sering terjadi dan berakibat fatal terhadap evaperator pada bulan yaitu pada saat mengambil bunga es dan membersihkan dengan mecongkel dengan benda tajam dan lancip. Langkah pengerjaanya yaitu :
Pengelasan evaperator , flusing ,  ganti filter , penggurasan oli , vacum body dan pengisian freon.

- Kulkas , freezer tidak dingin. sama sekali. 

Terjadinya kulkas tidak dingin di karenakan karena beberapa penyebab dan penyebabnya antara lain 
Korosi pada pipa sirkulasi freon , kompresor mati , termostate mati , kabel putus , kebuntuan filter . Langkah pengerjaanya yaitu : pengecekan penyebab kerusakan , penggantian spare part , kalo ada kebocoran perlu penggantian spare atau penambalan dan isi freon , kalo ada kebuntuan sirkulasi langkah pengerjaanya penggantian pipa kapiler , ganti filter , vacum body , pengisian freon.

- Kebocoran pada kondensor / freon habis . Kerusakan seperti ini sering kami temui di karenakan ada beberapa hal yaitu : kwalitas unit yang kurang bagus , usia unit yang sudah lama , penempatan yg terlalu lembab , Untuk langkah pengerjaanya yaitu : penggantian kondensor , penggantian filter , vacum body , dan pengisian freon.

KERUSAKAN PADA KULKAS 2 PINTU , SIDE BY SIDE , SHOWCASE DAN CHILLER .

Ada beberapa kerusakan pada KULKAS 2 PINTU , SHOWCASE , CHILLER. 
ada pun kerusakan yg sering terjadi pada KULKAS 2 PINTU antara lain yaitu :

- Kulkas 2 pintu bawah tidak dingin.
Problema kulkas 2 pintu bawah tidak dingin merupakan kendala umum yang sering menimpa pada kulkas 2 pintu , Perlu anda ketahui bahwa hal tersebut terjadi karena system kinerja defrosh / pencairan bunga es tidak lancar . Hal ini terjadi karena beberapa penyebabnya . Dan penyebabnya antara lain yaitu : Sensor dingin mati , sensor panas putus , pemanas / heater mati , timer pengatur proses defrosh rusak , kipas mati dll. 
Langkah pengerjaanya yaitu , pembersihan ruang evaperator , pengecekan system defrosh , pengecekan kipas , pengecekan lubang kencing pada saluran buang kulkas .

- Kulkas 2 pintu kurang dingin .
Kasus kulkas 2 pintu kurang dingin .
sering kami jumpai , Dan hal ini terjadi karena adanya kebuntuan pada saluran angin di evaperator ini bisa terjadi karena system defrosh bermasalah , kipas putaranya lemah , freon berkurang , kompresor lemah .

- Kulkas 2 pintu air keluar dari depan.
 Sering kami jumpai kejadian bahwa kulkas bawahnya banjir  , hal ini terjadi karena adanya kebuntuan pada sirkulasi selang buang kulkas . Untuk langkah perbaikan yaitu pencucian pada ruang kulkas , terutama di evaperator dan lobang kencing pada kulkas.

- Kulkas 2 pintu tidak dingin.
Kejadian kulkas 2 pintu tidak dingin merupakan hal wajar dan sering kami jumpai hal ini terjadi karena adanya kerusakan pada heater mati , timer mati , termostate mati , kompresor mati , freon habis . 

KERUSAKAN PADA SHOWCASE DAN CHILLER.

Kerusakan pada Showcase chiler kurang lebih nya hampir sama dengan kerusakan kulkas 2 pintu , karena system kinerjanya hampir sama dengan kulkas 2 pintu . Jadi untuk langkah perbaikan hampir sama dengan jenis mesin pendingin yang lain.

TAPI APABILA MESIN PENDINGIN ANDA ADA SEDIKIT KENDALA . 

Mulai saat ini tidak usah panik bestie...!!! Telah hadir di kota solo , Sebuah wadah layanan jasa perbaikan KULKAS , FREEZER , SHOWCASE , CHILLER yang sudah berpengalaman mengatasi semua kendala pada mesin pendingin. Perkenalkan kami dari :

ZONA TECH SPESIALIS SERVIS KULKAS 


ZONA TECH SPESIALIS SERVIS KULKAS .

Di dukung oleh para tenga ahli profesional , yang mana telah banyak memakan garam di bidang perbaikan MESIN PENDINGIN kami sudah melanglang buana di bidang jasa perbaikan KULKAS , FREEZER , SHOWCASE , CHILLER Sudah lebih dari 10 tahun , kami sudah menangani semua jenis kerusakan dan di semua merk. 
Adapun jenis kerusakan yang ada pada KULKAS, FREEZER, SHOWCASE, CHILLER, COOL STORAGE antara lain yaitu :
- Kulkas mati total
- Kulkas tertusuk benda tajam
- Pengisian freon. 
- Penggantian kondensor
- Penggantian sensor defrosh
- Penggantian thermo state. 
- Penggantian kompresor, 
- Kulkas 2 pintu tidak dingin
- Kulkas 2 pintu bawah tidak dingin
- Kulkas dingin tapi tidak mau beku. 
- Kulkas tidak dingin
- Penggantian karet pintu
- Repaint / pengecat tan ulang. 
- Kulkas nyetrum. 
- Instalasi kelistrikan system defrosh
- Kulkas 2 pintu bawah tidak dingin
- Kulkas nyetrum
- Penggantian PTC relai dan overload. 
Kami juga sudah berpengalaman di semua merk KULKAS, FREEZER ,CHILLER, SHOWCASE, COOL STORAGE dll. Adapun merk merk pada mesin pendingin tersebut antara lain yaitu :

LG
GEA
AQUA
SHARP
SANYO 
MIDEA
MODENA
THOSIBA
MITSUBISHI
ELEKTROLUX
GOLDSTAR
PANASONIC
SAMSUNG
DAEWOO
SALKEN
SANDEN
DLL

ZONA TECH SPESIALIS SERVIS KULKAS .

Memberikan kemudahan dalam emesanan dan memberikan jaminan kwalitas dengan jaminan berupa GARANSI 
Adapun lamanya jaminan GARANSI personal yang kami berikan selama 30 hari sampai dengan 60 hari 





Untuk menghindari kesalahan faham tentang magna GARANSI yang kami berikan, maka disini saya tegaskan bahwa GARANSI yang kami fasilitasi berlaku untuk jenis kerusakan yang sama dan penggantian spare part yang sama.. 

ZONA TECH SPESIALIS SERVIS KULKAS.

Bersedia hadir di seluruh wilayah se karesidenan Surakarta tanpa terkecuali .
Keunggulan jasa kami yaitu :
Berkunjung hari ini di kerkajakan hari ini , di usahakan jadi hari ini , untuk pengerjaan 90 % kami kerjakan di tempat anda .
Kami memberikan kemudahan dalam pemesanan jasa kami, untuk memesan jasa kami caranya cukup mudah, Anda tidak perlu repot repot datang ke bengkel kami / workshop kami, Cukup dari rumah kantor dan di manapun anda berada dan sedang melakukan apa saja, anda bisa memesan jasa kami, caranya yaitu cukup

TELP/WA/SMS/ 081290508813
atau 
KLIK GAMBAR DI BAWAH INI
untuk terhubung dengan whatsapp





Dan kami akan segera konfirmasi chat anda dalam beberapa menit. Mohon di mengerti dan mohon di maafkan apabila kami lambat dalam merespon chat anda, Karena ada kemungkinan kami sedang dalam perjalanan atau dalam pengerjaan yang tidak bisa di ganggu , mohon bersabar hingga kami merespon chat anda. 

Atau bisa anda isi formulir yang terkirim saat anda mulai chat anda. 




Postingan populer dari blog ini

SERVIS KULKAS TERDEKAT DI KARTASURA

JASA SERVIS KULKAS DI SOLO BERGARANSI

SERVICE KULKAS DI COLOMADU

SERVICE KULKAS DI BANJARSARI SURAKARTA TERBAIK

SERVICE KULKAS DI LAWEYAN